"Sekarang Malam Minggu Ya?" Terserah Kamu...

Pertanyaan Lumrah
"Sekarang malam minggu ya?"
"nggak, sekarang malam senin!"
Pertanyaan yang lumrah untuk orang yang nggak jelas. Nggak jelas siapa pacarnya, nggak jelas kapan lulus kuliahnya, nggak jelas isi dompetnya,  dan belum jelas masa depannya. Untuk bagian terakhir ini bukan berarti "nggak", tetapi "belum". Nggak dan belum itu beda lho.  Hanya satu hal yang masih jelas dari orang seperti ini, jenis kelaminnya!. Kalau jenis kelaminnya juga nggak jelas, maka terkutuklah dia dengan ketidakjelasan yang dia alami.

Beruntungnya, pertanyaan seperti itu justru sering muncul dari mulutku tiap malam minggu. Beruntung sih...
ya beruntung.  Kenapa beruntung? ya pokoknya beruntung. Udah nggak usah banyak tanya, pokoknya beruntung. Nanti aku jelasin dengan cara yang nggak jelas. Kalau paham syukur, nggak ya syukurin!

Ngapain?
"Trus, kalau malam minggu mau ngapain?"
Ya... ngapain aja terserah kamu. Mau fap fap juga terserah kamu. Ini kan malam minggumu.  Mau pacaran sama pacar temenmu juga boleh. Yang penting temenmu nggak tau, temennya temenmu nggak tahu,  temennya temenmu yang kenal sama temenmu juga nggak tahu ya terserah.  Nggak masalah. Kalau setelah itu ada masalah ya terserah, nggak ada masalah juga terserah.

Biasanya
Oya, aku sendiri ngapain kalau malam minggu? Ya terserah aku dong. Biasanya sih kerja..... kerja ngerjain teman-teman di tempat kerja. "ngerjainnya gimana?" terserah aku dong.....

Nggak Jelas
Ya, intinya memang nggak jelas. Itu intinya... Problem?


You Might Also Like

0 comments