Doakan Saja Dia Jadi Janda!



Ada yang pernah jadi korban ditinggal nikah sama mantan pacarnya?, pembaca setia blog jelek ini pasti ada yang pernah jadi korban.  Karena ini blog saya, saya adalah korban.😂😂

Karena saya adalah korban, dan saya lelaki, saya tulis dari sudut pandang lelaki. Kalau ada yang tanya;  bagaimana dengan sudut pandang cewek?", bodo amat! Bukan urusan saya. 😂😂

Korban beginian alias ditinggal nikah sama orang yang kamu cintai, nggak usah sok-sokan strong. Percuma!.  Ngabisin banyak biaya, tenaga, pikiran, dan ongkos jalan-jalan.

Caranya gimana? Selow aja. Kamu nggak akan bisa merusak rumah tangga orang. Kalau pun bisa, itu nggak ada keren-kerennya sama sekali!. Kalau kamu mau ngerusak, itu cara primitif yang radikal. Main halus aja bro. Santet? Bukan!. Bukan jamannya begituan.

Cara yang baik adalah kamu negosiasi sama Tuhan!. Alias berdoa. Doakan saja doi jadi janda!. Hahaha 😂😂. Jahat?, ah enggak juga. Kalau mau dibilang jahat, ya bodo amat!. Emang dia nggak jahat saat ninggalin kamu menikah dengan pria lain? Emang dia nggak jahat? Katanya cinta sama kamu tapi nikah sama pria lain. Itu jahaat..

Kalau dia ternyata jadi janda beneran gimana?. Hahaha...
Kamu tenang aja, senyum manis, atau senyum brengsek juga boleh sambil bilang "rasain!", atau "mampus lu!". Setelah itu? Serah lu dah, mau kamu apain itu mantan. 😂😂.

Kalau saya, saya biarin aja. Kalau pun saya masih cinta, perasaan cintanya udah bercampur benci. Jadi udah nggak akan sama kayak dulu lagi. Ibarat kopi manis, tetap ada pahit-pahitnya.

You Might Also Like

2 comments

  1. saya pernah juga mengalami seperti itu aa`.
    saya doakan jadi janda , eh malah jadi janda dengan keperawanan abadi a` ,,

    ini dia korbannya gan
    goo.gl/d7MhQ7

    ReplyDelete