Hai Cewek.. Kalian Diet Buat Apa sih?




Aku itu selalu ketawa kalau ada cewek yang ngomong; "aku lagi diet", "aku nggak makan malam, takut gendut". Jawabanku sih sederhan; pretttt!. hahaha

Sebenarnya masih jadi pertanyaan yang jawabannya adalah misteri dan sangat enggak jelas. Cita-cita kurus, programmnya diet, yang dijalani makan melulu. Coba aja lihat di hampir semua sosmed cewek yang katanya diet, pasti ada postingan; "dietnya besok aja ya, sekarang makan bla bla bla". "Gagal diet", padahal itu postingan sambil makan makanan enak atau bahkan kekinian. Faktanya yang bikin gagal diet adalah dirinya sendiri. Astaghfirullah!. Mereka itu ibarat pengen punya suami, tapi nggak mau diajak nikah. haha

Diet itu kalian biar apa sih? Biar kurus? biar langsing? haduuuuh.. aku kasih tahu ya para kaum hawa. kalau niatnya cuma pengen kurus, langsing, untuk menarik perhatian siapa?. Laki-laki kayak saya, dan laki-laki lain yang saya wakili pemikirannya, nggak terlalu peduli kok dengan berat badan kalian. Nggak usah repot-repot diet, apalagi sampai menyiksa diri dengan enggak makan. Kalau mau sehat, mendingan kalian puasa senin-kamis dan gratis pahala . Percuma kalau diet tapi pada akhirnya kalian gagalin juga. hahah

Diet yang dilakukan para cewek sebenarnya adalah sesuatu yang tidak berguna dan percuma dilkakukan. Karena pada akhirnya akan tetap mereka gagalkan dengan sadar dan terencana dengan baik. 

You Might Also Like

0 comments